Wednesday, July 28, 2010

kangeeeeeeeeeeeeeen!!!

huaaaaaa :(( gue kangen masa-masa SMA gueeee :((


masa dimana gue masih ngerasa kaya anak SMP mungkin kadang berasa jadi anak SD. masa dimana gue masih dikelilingi oleh enam wanita yang selalu menganggap gue adenya (karena sikap gue yang kelewat kaya anak kecil). enam wanita hebat yang selalu ada buat gue, yang selalu ngehibur gue, yang selalu bikin gue kuat.



ANGELS

Jane sandra Melissa,
Dwi Safitri,
Tania Widya Putri,
Puri Novita Rossi,
Milka Armila,
Ninda Irlinda




tapi sayang banget, masa-masa itu udah cuma kenangan aja. gue ngerasa semua saat-saat anak kecil gue ilang saat gue mulai menginjakkan kaki gue di kampus gue yang sekarang. mungkin ini emang udah saatnya gue dewasa, ngilangin sifat-sifat anak kecil gue, sifat konyol-konyolan gue. tapi sekarang gue kangeeeeeen.
gue mau balik ke SMA lagiiii :( bareng mereka lagi

ANGELS, i miss you guys :'(

1 comment:

  1. nuiy i miss you :')
    aku sering loh buka blog dikau
    ini bikin gue nangis deh, fotonya nu yaampuuunnnnnnn, jaman kelabilan kita setelah bel pulang

    ReplyDelete