Saturday, October 8, 2011

ROTI BAKAR WIWIED

Jika kamu sering lewat daerah Fatmawati, pasti tau tempat roti bakar yang bernama Roti Bakar Wiwed. Salah satu tempat roti bakar yang buka sekitar pukul 18.00 sampai tengah malam. Tempat yang banyak menjadi pilihan nongkrong para anak muda.


Tempatnya sederhana di pinggir jalan yang luar biasa ramai. Hanya sebuah gerobak bertuliskan Roti Bakar yang menjadi pertanda tempat tersebut. Tidak ada plang nama atau lainnya, namun nyaris tidak pernah sepi pengunjung. Letaknya tidak jauh dari lampu merah fatmawati, sebelah pempek Pak Raden.
Selain tempat yang nyaman dan rasa makanan yang tidak perlu ditanya lagi, menu yang disajikan juga beragam dengan harga terjangkau.




Roti bakar merupakan salah satu menu yang menjadi andalan di warung ini, selain itu rotinya dipesan khusus dari pabrik roti tertentu, sehingga tekstur dari roti tersebut lebih lembut dan tidak kasar. Berbagai jenis roti bakar yang dapat dipesan antara lain, roti bakar isi coklat keju, strawberry keju, peanut butter strawberry dan roti bakar isi korned keju.
Ada juga indomie telor kornet keju atau terkenal dengan INTERNET KEJU, rasa yang mantap dengan harga Rp. 13.000 saja. Untuk yang ingin makan nasi, disana juga ada aneka pilihan nasi goreng yang tentu saja rasanya enak.
Atau jika kamu tidak ingin makanan yang berat, bisa memilih siomay atau pisang bakarnya yang juga tak kalah enak. Isinya terdiri dari coklat, keju dan susu dan terkenal dengan singkatan pisang bakar Cok Ju Sus.


Selain makanan, di Wiwied menyajikan aneka minuman segar dengan nama yang menarik. Seperti Jerman (jeruk manis), kahlua cream (ovaltine pake susu), long island (es lemon tea), tequila (teh pake gula atau es teh manis), dan minuman lainnya. Harganya terjangkau, es teh manis hanya Rp 3.000.


Roti Bakar Coklat Keju
Bubur Komplit

INTERNET KEJU
Pengunjung Roti Bakar Wiwied ini tidak dibatasi oleh usia. Semakin malam semakin ramai dengan anak muda, tidak hanya itu, karyawan, orang tua, sampai nenek dan kakek pun masih ada yang sering datang. Tidak heran kalau kamu tidak dapat tempat duduk dan ada yang sampai makan di dalam mobil pribadinya.


Ayo, yang sering lewat tapi belum pernah mencoba mampir, tunggu apa lagi. Tidak ada alasan tidak pinya uang, membawa Rp. 20.000 saja sudah bisa kenyang makan disini ;)

1 comment:

  1. like this.. kebetulan saya salah satu karyawan di roti bakar wiwied.

    ReplyDelete